WORKSHOP PENDIRIAN ASOSIASI INSTITUSI LAYANAN BAHASA-PERGURUAN TINGGI (AILB-PT) OLEH P2B LPPMP UNY

Sabtu (5/5) dan Minggu (6/5) Pusat Pengembangan Baahsa LPPMP UNY menyelenggarakan Workshop Pendirian Asosiasi Institusi Layanan Bahasa (AILB-PT) dengan mengundang UPT Bahasa di universitas-universitas se-Indonesia.

Wrokshop yang diselenggarakan selama 2(dua) hari ini, memiliki agenda: Finalisasi AD/ART, berbagi pengalaman best practice, identifikasi program kerja serta pembentukan kepengurusan AILB-PT.

Workshop dihadiri oleh 67 delegasi dari 51 UPT dari universitas-universitas seluruh Indonesia. Dalam upacara pembukaan, Prof. Dr. Edi Purwanta, M.Pd. selaku Wakil Rektor II UNY menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas berlangsungnya workshop tersebut. Diharapakan asosiasi yang terbentuk dapat memberikan kotribusi yang nyata bagi kemajuan layanan bahasa di Indonesia.

Workshop yang berakhir pada hari Minggu, 6 Mei 2018 tersebut menghasilkan AD/ART yang telah disahkan oleh forum, identifikasi program-program AILB-PT serta kepengurusan asosiasi periode I (2018-2022) dengan Ketua terpilih Joko Priyana, M.A., Ph.D dari Pusat Pengembangan Bahasa LPPMP UNY.

   

Error | Pusat Pengembangan Bahasa

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.