DAFTAR PESERTA TES ProTEFL BERBASIS KOMPUTER BAGI MAHASISWA D3 DAN S1 UNY ANGKATAN 2010 - 2015 RABU - KAMIS, 21 - 22 NOVEMBER 2018 DI LIMUNY DAN DIGILIB UNY

Silakan unduh lampiran.

Peserta tes WAJIB: 
1. menyiapkan alamat email @student.uny.ac.id dan passwordnya (silakan dicoba masuk ke akun masing-masing melalui https://www.google.com/intl/in/gmail/about/). Mahasiswa yang tidak bisa login dapat melakukan reset password melalui laman https://registrasi.uny.ac.id/

2. datang di lokasi tes 30 menit sebelum tes dimulai.

3. membawa KTM dan KTP/SIM untuk verifikasi peserta (baik bagi yang sudah maupun belum mencetak kartu). 
 

Keterangan:
1. Peserta (yang belum mencetak kartu tes dan/atau hilang kartu tesnya) tetap berhak mengikuti tes dengan membawa membawa KTM dan KTM.

2. Panitia penyelenggara tidak menerima permohonan perubahan jadwal tes dengan alasan apapun.

3. Peserta yang datang terlambat dan/atau tidak menghadiri tes tidak mendapatkan tes pengganti/susulan.

4. Hasil tes akan diumumkan selambat-lambatnya pada Jumat, 30 November 2018 melalui laman https://siakad2013.uny.ac.id/user/login (Peserta tes TIDAK mendapatkan sertifikat ProTEFL)

5. Skor ProTEFL yang sudah mencapai batas minimal kelulusan dapat digunakan untuk keperluan ujian skripsi/tugas akhir maupun syarat yudisium.

6. Apabila nilai di SIAKAD tidak berubah, berarti nilai tes terakhir lebih rendah dari hasil tes ProTEFL tertinggi sebelumnya atau nilai tes terakhir sama dengan hasil tes ProTEFL tertinggi sebelumnya.

 

Catatan:

Semua pertanyaan hanya dilayani melalui "Grup Telegram Customer Service P2B LPPMP UNY": http://bit.ly/cs-ltcuny (Anda harus mempunyai akun Telegram. Jika belum mempunyai aplikasi tersebut, silakan unduh melalui Playstore / Appstore)

Lampiran: