LOWONGAN STUDENT EMPLOYEES P3B LPMPP UNY TAHUN 2020

LOWONGAN STUDENT EMPLOYEES P3B LPMPP UNY

TAHUN 2020

 

Pusat Pengembangan dan Pelayanan Bahasa (P3B) UNY membuka kesempatan bagi mahasiswa aktif UNY jenjang S1 jurusan Pendidikan Bahasa Inggris untuk menambah pengalaman sebagai student employee di P3B LPMPP UNY.

 

Syarat dan ketentuan:

  1. mahasiswa aktif UNY Jenjang S1 jurusan Pendidikan Bahasa Inggris semester 4 s.d. 6
  2. berperilaku baik. ramah, dan berdedikasi tinggi terhadap layanan publik dan pengajaran bahasa Inggris
  3. mendapatkan izin dari orang tua/ wali
  4. memiliki IPK minimal 3.60
  5. memiliki kemampuan Bahasa Inggris vang baik, dengan skor TOEFL ≥ 550 atau setara
  6. mampu mengoperasikan program Microsoft Office (wajib) dan/atau aplikasi desain seperti CorelDraw, Photoshop, dll (sebagai nilai tambah)

 

Calon pelamar yang berminat diharapkan mengirimkan berkas lamaran berupa: 

  1. CV
  2. 1 lembar fotokopi KTP dan KTM
  3. 1 lembar DHS terbaru
  4. Surat pernyataan izin dari orangtua
  5. 1 lembar cetakan screenshot skor ProTEFL yang terdapat pada laman muka siakad.

dan dokumen-dokumen pendukung lainnya selambat-lambatnya pada tanggal 13 Februari 2020 ke

Loket 1 Gedung Language Training Center UNY lantai 1 sayap timur.

 

Tahapan seleksi:

 

No

Tahapan

Tanggal

1

Batas akhir pengumpulan dokumen

14 Februari 2020

2

Pengumuman seleksi dokumen

17 Februari 2020  21 Februari 2020

3

Wawancara

Diberitahukan kemudian

4

Pengumuman akhir

27 Februari 2020

Hasil dari setiap fase seleksi terlampir di laman website P3B: p2b.lppmp.uny.ac.id.

 

Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Denny Toto Prasetyo melalui whatsapp di nomor telpon 082137363740.

 

Yogyakarta, 29 Januari 2020

Kepala,

 

 

Dr. Jamilah, M.Pd.

NIP 19630103 198803 2 002

 

 

 

 

Job description :

1. Front Office

- Memberikan informasi kepada pengunjung mengenai layanan-layanan yang ada di P3B UNY

- Membantu peserta pelatihan/tes yang ingin mengambil sertifikat

- Mengarahkan pengunjung/peserta yang memiliki permasalahan ke tempat yang tepat

- Memberikan informasi mengenai ruangan - ruangan di p3b (toilet, mushola, ruang tes, ruang pelatihan)

- Menerima surat atau kiriman barang

 

2. ILLC Library

- Membuka dan menutup ILLC sesuai jam kerja

- Menyalakan AC, komputer dan TV untuk fasilitas pengunjung

- Mengarahkan pengunjung untuk mematuhi tata tertib dan prosedur yang berlaku (mengisi presensi, menaruh barang di loker, aturan member area dan non member)

- Membuat konten untuk ILLC Mobile Learning

- Memproses pendaftaran member baru

- Menjaga kenyamanan dan kerapian ILLC

 

3. Lainnya

- Mengajar kelas Speaking Club (bila dibutuhkan)

- Mengajar kelas pelatihan ProTEFL/TOEFL (bila dibutuhkan)

- Membantu pelaksanaan kegiatan-kegiatan di P3B

- Membantu bekerja sebagai admin grup customer service pelayanan P3B (bila dibutuhkan)

 

Teman2 student employees akan mendapatkan hak sbb:

- Honor: Rp. 25.000,00 per shift. 1 shift = 4 jam

- Tambahan honor apabila mengajar